Salam Ramadan SMA Al Muslim

#DigislamicSchool

Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, SMA Al Muslim melaksanakan kegiatan Salam Ramadan secara virtual. Kegiatan ini ditayangkan live di kanal YouTube SMA Al Muslim pada Rabu (21/04).

Salam Ramadan tahun ini memiliki tema “Membentuk Generasi Milenial yang Cinta Al-Qur’an dan Hadist”. Kegiatan ini diisi oleh penampilan-penampilan rohani dari siswa-siswi SMA Al Muslim, diantaranya adalah penampilan sambung ayat Al-Qur’an, penampilan tilawati, dan juga lagu islami.

Tak hanya itu, SMA Al Muslim turut mengundang pembicara yang cukup kondang dan memiliki suara merdu ketika melantunkan ayat Al-Qur’an, yakni Kak Muzammil Hasballah. Banyak sekali hal-hal menarik yang dibagikan oleh Kak Muzammil yang tentunya dapat memotivasi teman-teman milenial. Menurut Kak Muzammil, banyak alasan yang dapat memotivasi kita dalam mendalami Al-Qur’an, selain karena dapat memberikan mahkota cahaya untuk orang tua, alasan lainnya adalah karena Al-Qur’an itu adalah mukjizat, kitab yang istimewa, “Kita sebagai umat yang beriman, seharusnya menempatkan Al-Qur’an paling atas, paling tinggi, kita jadikan sumber referensi ilmu itu dari Al-Qur’an.”

Alhamdulillah, semoga ilmu dan pengalaman dari Kak Muzammil dapat mengena di hati teman-teman milenial. Semoga generasi milenial juga semakin cinta dan meneladani apa yang ada di dalam Al-Qur’an. 

————————-

Acara webinar ini diselenggarakan langsung dari Digihub Al Muslim. Digihub Al Muslim merupakan digital class, digital studio, dan digital training center.

Bagi bapak/ibu yang ingin bekerja sama untuk penyelenggaraan webinar dapat menghubungi email digihub@almuslim.sch.id atau info center 0838 7500 2000.

Leave a Reply

Sharing is caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on facebook