Monitoring Staf Kepresidenan Republik Indonesia


#DigislamicSchool

Pada Kamis (16/09), Yayasan Al Muslim mendapat kesempatan untuk dikunjungi oleh Staf Kepresidenan Republik Indonesia dan Dinas Pendidikan. Kehadiran Staf Kepresidenan dan Dinas Pendidikan adalah dalam rangka monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas di Yayasan Al Muslim.

Monitoring dimulai dari unit TK Al Muslim. Ibu Erlinda dan Ibu Tiur yang merupakan Staf Kepresidenan menyapa adik-adik yang ada di TK dan disambut riang oleh adik-adik TK. Ibu Erlinda juga sempat berbincang-bincang dengan Kepala PGTK Al Muslim, Ibu Rachmasari Aulia, S.Psi., dan beberapa orang tua siswa TK.

Selesai dari TK, Staf Kepresidenan bersama Dinas Pendidikan melanjutkan monitoring ke unit SMP Al Muslim. Dilanjutkan ke unit SMA, SMK, dan terakhir ke unit SD Al Muslim. Ketika berkeliling ke kelas-kelas, Ibu Erlinda menyapa siswa-siswi yang sedang melakukan pembelajaran tatap muka terbatas, beliau juga menyapa siswa-siswi yang ada di zoom meeting dengan gembira. Beliau juga tak lupa mengingatkan siswa-siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama di sekolah.

Dalam monitoring ini, Ibu Erlinda dan Ibu Tiur memantau ruang belajar, UKS, toilet, perpustakaan, laboratorium, hingga fasilitas yang berkaitan dengan protokol kesehatan serta fasilitas sekolah lainnya.

 

Alhamdulillah, dari hasil monitoring, Ibu Erlinda dan Ibu Tiur menyatakan Yayasan Al Muslim sudah siap melakukan pembelajaran tatap muka terbatas. Hal itu dilihat dari segi infrastruktur, fasilitas sekolah, kurikulum, hingga kesiapan SDM-nya. 

Leave a Reply

Sharing is caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on facebook