Qiyamul Lail SMP Al Muslim Bersama KOTI Bekasi


#DigislamicSchool

Jumat (23/8) menjadi hari yang dinanti-nantikan oleh seluruh siswa kelas 7 SMP Al Muslim. Bagaimana tidak? Pasalnya, setelah lelah mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah,  hari itu juga diisi dengan kegiatan Qiyamul Lail. Mereka akan bermalam di sekolah dengan mengikuti serangkaian kegiatan yang menyenangkan. 

Setelah kegiatan sekolah berakhir, seluruh siswa kelas 7 dipersilakan untuk berkumpul di halaman depan SMP Al Muslim. Kegiatan Qiyamul Lail kali ini diawali dengan ice breaking games yang dipandu langsung oleh beberapa mahasiswa UNISMA. Mereka merupakan anggota Komunitas Olahraga Tradisional Indonesia (KOTI) Bekasi.  Kakak dari KOTI Bekasi ini mengajak para siswa untuk bermain permainan tradisional seperti lomba estafet, lomba balap karung, dan juga lomba menggiring ban. Selain untuk melepas kejenuhan siswa, tujuan utama KOTI Bekasi mengadakan games ini tentu saja agar para siswa mengenal kembali dan tetap melestarikan permainan tradisional Indonesia. Ice breaking games pun berjalan lancar dan penuh keseruan. 

Usai kegiatan dengan KOTI Bekasi berakhir, seluruh siswa diberi waktu untuk istirahat dan bersih-bersih diri. Dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah dan makan malam bersama.

Leave a Reply

Sharing is caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on facebook