Meriahnya Opening Theme 2019

#DigislamicSchool

Senin (30/9), PG-TK Al Muslim telah melaksanakan kegiatan Opening Theme. Opening Theme sendiri merupakan sebuah kegiatan pembukaan tema belajar yang biasa dilakukan setiap awal tri wulan (3 bulan sekali). Pada bulan lalu, para siswa PG-TK Al Muslim mempelajari hal-hal baru dengan tema salam-salim, mengenal lingkungan, dan sebagainya. Sementara untuk tema kali ini siswa akan mempelajari dan mengenal lebih jauh tentang dirinya sendiri.

Kegiatan ini diawali dengan karnaval keliling lingkungan Al Muslim. Siswa PG-TK tampak riang gembira ketika bisa berjalan keluar kelasnya, ditambah mereka bisa mengenakan pakaian bebas yang sesuai dengan tema kelasnya. Ada yang mengenakan kostum polisi, pilot, dokter, hingga Kapten Amerika, lho. Tidak heran jika penampilan siswa PG-TK ini menjadi pusat perhatian banyak orang, ya.

Setelah karnaval, siswa kembali ke kelas dan menyantap snack-nya masing-masing. Setelah itu, mereka berkumpul kembali di aula PG-TK Al Muslim dan mempersembahkan penampilan bersama teman-teman kelas. Ada yang bernyanyi, menari, bahkan ada pula yang bermain drama. Kegiatan ini ditutup dengan penampilan operet dari guru-guru PG-TK Al Muslim. Pokoknya, Opening Theme kali ini semakin seru dan meriah!