Siswa PG-TK Al Muslim Membuat Donat Bersama Ibu Efi


#DigislamicSchool

Pada Jumat, 18 Oktober 2019, siswa PG-TK Al Muslim tampak riang gembira menyambut kehadiran Ibu Efi dan Ibu Imah di ruang makan TK Al Muslim. Bu Efi dan Bu Imah ini merupakan salah satu koki andalan Yayasan Al Muslim. Merekalah yang membuat makan siang dan snack untuk seluruh siswa, guru, dan karyawan Yayasan Al Muslim. 

Pada hari itu, mereka berperan sebagai guest teacher dan mengajarkan siswa-siswi PG-TK untuk membuat donat. Rasa penasaran dan antusiaspun ditunjukkan oleh seluruh siswa. Mereka memerhatikan dengan seksama bagaimana Bu Efi dan Bu Imah mengolah adonan donat. Setelah adonan berbentuk donat dan siap digoreng, beberapa siswa TK diajak untuk menggoreng donatnya. Bu Efi membantu para siswa agar tak terlalu dekat dengan kompor. Para siswa yang berkesempatan menggoreng donat tampak riang gembira. 

Setelah selesai menggoreng donat, siswa yang sudah duduk rapi di meja makannya diberi donat satu buah untuk satu siswa. Mereka bebas menghias donat mereka dengan topping mesis cokelat dan gula halus. Kemudian mereka makan donat tersebut dengan lahap. Saking enaknya, sampai ada siswa yang nambah, lho. 

Terima kasih Bu Efi dan Bu Imah yang sudah mengajarkan siswa PG-TK membuat donat. 

Sharing is caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on facebook