Joyful Learning and Trial Class
SD Al Muslim


#DigislamicSchool

2 November dan 16 November lalu, SD Al Muslim baru saja mengadakan kegiatan Joyful Learning and Trial Class. Kegiatan ini diadakan di halaman SD Al Muslim dan di beberapa kelas yang ada. SD Al Muslim mengundang seluruh siswa dari berbagai TK yang ada di sekitar Kabupaten Bekasi untuk berkunjung dalam kegiatan ini. Di periode pertamanya, lebih dari 100 siswa ikut merasakan keseruan belajar di SD Al Muslim. Tak kalah ramai dari periode pertama, siswa yang hadir di periode kedua kemarin juga cukup banyak.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Kepala SD Al Muslim, Ibu Endah Setiaharti, M.Pd. Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh siswa kelas 1 SD Al Muslim, penampilan dari eskul angklung yang begitu meriah, penampilan eskul karate, hingga pidato Bahasa Inggris dari siswa kelas 6 yang berhasil membuat pengunjung kagum karena kefasihannya.

Setelah mengikuti serangkaian acara pembuka, para peserta Joyful Learning diarahkan ke kelas-kelas dan bisa merasakan bagaimana belajar di Al Muslim. Para peserta juga mendapatkan pembelajaran singkat tentang Leadership, Komputer, Tilawati, hingga eksperimen Sains. Pokoknya, seru banget, deh!

So, jangan ragu untuk sekolah di Al Muslim!

Leave a Reply

Sharing is caring