Reward Umrah untuk Guru dan Karyawan Yayasan Al Muslim

#DigislamicSchool

Setiap tahunnya, Yayasan Al Muslim memberikan reward umrah untuk guru dan karyawan yang berprestasi. Sebagai informasi, pemberian reward ini sudah dilakukan sejak tahun 2012. Kriteria penerima reward umrah ini  adalah guru dan karyawan yang memiliki kinerja terbaik dan selalu mendapat nilai A selama tiga tahun berturut-turut. 

Dan, Alhamdulillah, di tahun ajaran 2019-2020 ini, Yayasan Al Muslim kembali memberangkatkan lima guru dan tiga karyawan ke Tanah Suci. Mereka adalah Emar Sulastri, S.E. (guru SMP), Yuli Astusi, M.Pd. (guru SD), Fitriati, S.Pd. (guru SD), Masiah Marliana, S.Ag. (guru SD), Ulyati, S.Pd. (guru Tilawati), Heri Darmawan (TU SMA), Elvida Noer, A.Md. (TU PG-TK), dan Rohatir (OB SMA). Para guru dan karyawan ini difasilitasi seluruh kebutuhan umrah, mulai dari ibadah, penginapan, hingga biaya perjalanannya. 

Rombongan umrah Yayasan Al Muslim ini InsyaAllah akan berangkat ke Tanah Suci pada Sabtu, 11 Januari 2020 dan akan tiba kembali sekitar tanggal 20 Januari 2020. Semoga ibadah umrah guru dan karyawan Yayasan Al Muslim ini diberi kelancaran dan menjadi berkah untuk semuanya. Dan, semoga di tahun yang akan datang, Yayasan Al Muslim bisa menambah lagi jumlah guru dan karyawan yang akan diberangkatkan umrah. Aamiin yaa Rabbal’alamin. 

Leave a Reply

Sharing is caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on facebook