Serunya Opening Theme Bertema Flora dan Fauna


#DigislamicSchool

Kegiatan Opening Theme PG-TK Al Muslim kembali dilaksanakan pada Senin, 13 Januari 2020. Opening Theme ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali sebagai pembukaan tema pembelajaran. Jika tiga bulan lalu mengusung tema tentang Mengenal Diri, di semester kali ini mereka akan mempelajari tentang Flora dan Fauna. 

Kegiatan diawali dengan karnaval keliling Yayasan Al Muslim. Keceriaan tampak begitu jelas dari wajah para siswa dan guru PG-TK. Ditambah dengan kostum bertema buah, sayur, dan binatang yang warna-warni, membuat mereka mendadak menjadi pusat perhatian. Wali kelas dan orang tua siswa yang hadir juga tak lupa mengabadikan momen serunya bersama para siswa. 

Tak hanya karnaval keliling, ada juga pameran-pameran flora dan fauna yang dibuat oleh setiap kelas dengan dibantu oleh orang tua siswa. Ada pameran miniatur binatang buas, pameran binatang peliharaan, tanaman hias, tanaman obat, sayur-mayur dan buah-buahan, hingga makanan hasil olahan dari sayur dan buah. Wah, seru banget, deh! Siswa jadi tahu banyak tentang jenis sayur, buah, tanaman, dan binatang yang beragam.

Leave a Reply

Sharing is caring