Brand Launching Yayasan Al Muslim

#DigislamicSchool

Pada Sabtu (18/01) kemarin, Yayasan Al Muslim telah melaksanakan acara Brand Launching di Auditorium Giri Suseno Hardjono, STTD. Acara ini dihadiri oleh Pendiri Yayasan Al Muslim, Bapak Dr. Ir. Muslimin Nasution, APU., Ketua Pembina Yayasan Al Muslim yakni Bapak Virano Gazi Nasution, M.Sc., Ketua Yayasan yakni Bapak Gerry Salahudin Nasution, M.Sc., beserta jajarannya, dan perwakilan dari Kecamatan Tambun Selatan. Selain itu, ada lebih dari 200 guru Al Muslim dan 600 orang tua serta tamu undangan lainnya yang turut hadir menyaksikan peluncuran logo baru Al Muslim ini. 

Dalam acara ini, Bapak Gerry selaku Ketua Yayasan dengan didampingi Kabid Pendidikan yakni Bapak Drs. H. Saepudin Zuhri, M.M., Bapak Ade Irawan, M.Pd., selaku Kabid Non Pendidikan, dan Kabid Penjaminan Mutu dan Komunikasi yakni Bapak Didi Suradi, M.Pd., meresmikan acara brand launching ini. Bapak Gerry menekan sebuah tombol yang ada di tab-nya sebagai simbol telah resminya brand baru Yayasan Al Muslim. Hal ini mendapat tepuk tangan dan sorakan gembira dari para guru dan tamu yang hadir.  

Acara brand launching juga semakin meriah dengan adanya penampilan luar biasa dari siswa unit TK, SD, SMP, SMA, hingga SMK. Tari Saman SMA Al Muslim yang tampil di awal acara sukses membuat para tamu undangan merinding. Penampilan operet TK Al Muslim yang menggemaskan, suara merdu dari grup paduan suara SMP Al Muslim, alunan musik angklung SD Al Muslim yang ceria, dan sejuknya penampilan marawis SMK Al Muslim ini membuat betah berlama-lama menyaksikan rangkaian acara brand launching.

Ketika acara selesai, para tamu undangan dipersilakan untuk menikmati hidangan makan siang yang sudah tersedia. Sambil menikmati makan siangnya, para tamu dihibur oleh suara merdu siswa dari unit SMA Al Muslim dan SMP Al Muslim. Selain makan siang, ada juga guru dan tamu yang memutuskan untuk mengabadikan momen ini dengan foto bersama di photobooth yang dipandu langsung oleh siswa SMK Al Muslim. Setelah itu, ada pembagian goodie bag yang berisi cendera mata untuk guru dan tamu undangan sebagai kenang-kenangan dari Yayasan Al Muslim.

Leave a Reply

Sharing is caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on facebook