Virtual Open House PG-TK

#DigislamicSchool

Pada Sabtu (12/12), PG-TK Al Muslim telah melaksanakan kegiatan Virtual Open House. Kegiatan yang mengangkat tema “Al Muslim CERIA (Create Creative, Confident, & Caring Generations)” ini disiarkan langsung di kanal YouTube dan Instagram Al Muslim, serta di video conference Zoom. Virtual Open House ini diikuti oleh siswa PG-TK Al Muslim dan juga peserta dari luar Al Muslim.

Virtual Open House ini dilaksanakan dalam rangka mengenalkan lingkungan dan fasilitas yang ada di PG-TK Al Muslim. Sebagai pembuka acara, PG-TK Al Muslim mempersembahkan sebuah video profil PG-TK mulai dari pintu gerbang sampai ke dalam kelas. Ada juga perkenalan Kepala Sekolah, Guru Kelas, dan karyawan yang ada di PG-TK. Serta pengenalan fasilitas digital yang sudah siap digunakan untuk pembelajaran nantinya.

Setelah dibuka dengan video profil, acara dilanjutkan dengan talkshow yang dibawakan oleh Bu Riani sebagai host talkshow dan juga Kepala Sekolah PG-TK Al Muslim yakni Bu Rachmasari Aulia, S.Psi., sebagai narasumber yang memaparkan tentang PG-TK Al Muslim. “Alhamdulillah, kami kedatangan tamu dari DP3A (Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Kabupaten Bekasi. PG-TK Al Muslim telah menyandang predikat sebagai Sekolah Ramah Anak Peringkat I Terbaik di Kabupaten Bekasi. Dan kami juga terakreditasi A oleh BAN-PAUD dan PNF.” Papar Bu Sari di awal talkshow.

Acara Virtual Open House ini ditutup dengan sesi mendongeng bersama Kak Jani. Kak Jani sendiri merupakan salah satu pendongeng dari Komunitas Sahabat Odi, komunitas pendongeng yang kerap membagikan kisah inspiratif untuk anak negeri. Pada acara Open House kali ini, Kak Jani membawakan dongeng tentang  Ulat dan Belalang. Tak sendiri, Kak Jani juga membawa serta sahabatnya yang merupakan sebuah boneka tangan. Dongeng dari Kak Jani ini sangat menarik dan seru, tak heran jika para peserta dan siswa-siswi yang mengikuti acara ini begitu senang dan sangat terhibur.

————————-

Acara ini diselenggarakan langsung dari Digihub Al Muslim. Digihub Al Muslim merupakan digital class, digital studio, dan digital training center. Bagi bapak/ibu yang ingin bekerja sama untuk penyelenggaraan webinar dapat menghubungi email digihub@almuslim.sch.id atau info center 0838 7500 2000.

Leave a Reply

Sharing is caring