Milad ke-42 Tahun Yayasan Al Muslim

#DigislamicSchool

26 Maret 2021, Yayasan Al Muslim genap berusia 42 tahun. Tak terasa, 42 tahun sudah Yayasan Al Muslim berusaha mencetak generasi-generasi yang Rahmatan Lil ‘Alamin dan berakhlakul karimah. Yayasan Al Muslim pun terus berbenah diri untuk menjadi lembaga pendidikan yang maju, unggul, dan dapat terus dipercaya oleh masyarakat. 

Milad Yayasan Al Muslim biasa dijadikan momen berbagi kepada sesama. Nah, untuk memeriahkan hari jadi Yayasan Al Muslim tahun ini, tim Sumber Belajar Yayasan Al Muslim pun mengadakan games seru-seruan berupa lomba foto twibbon dan juga lomba video testimoni. Lomba twibbon diikuti oleh seluruh guru dan karyawan di Yayasan Al Muslim, sementara lomba video testimoni dikhususkan untuk para orang tua dan juga siswa-siswi Yayasan Al Muslim. 

Para pemenang lomba pun mendapatkan banyak bingkisan serta medali hingga piagam sebagai bentuk apresiasi juga bentuk rasa terima kasih Yayasan Al Muslim pada siapa pun yang terus mendukung dan memajukan Yayasan Al Muslim. Tak hanya itu, Yayasan Al Muslim juga memberi kesempatan gratis biaya pendaftaran bagi peserta didik baru yang mendaftar pada periode 26 Maret 2021 hingga 1 April 2021.

————————-

Acara ini diselenggarakan langsung dari Digihub Al Muslim. Digihub Al Muslim merupakan digital class, digital studio, dan digital training center.

Bagi bapak/ibu yang ingin bekerja sama untuk penyelenggaraan webinar dapat menghubungi email digihub@almuslim.sch.id atau info center 0838 7500 2000.

Leave a Reply

Sharing is caring