BSM Al Muslim Donasi Banjir

#DigislamicSchool

Awal tahun 2021, Indonesia kembali mendapatkan musibah seperti banjir bandang, longsor, gempa bumi yang terjadi di banyak wilayah khususnya di Kabupaten Bekasi. Melihat hal itu, Badan Santunan Mahabbah (BSM) Yayasan Al Muslim pun membuka donasi untuk orang tua/wali murid, guru, dan karyawan yang ingin memberikan bantuan kepada para korban bencana tersebut. BSM memberi kesempatan waktu donasi dari tanggal 8 Februari 2021 sampai 28 Februari 2021.


Alhamdulillah, selama hampir sebulan membuka donasi, banyak Ayah/Bunda yang memberikan sebagian rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir. Donasi yang terkumpul kurang lebih sebanyak lima juta dua ratus ribu rupiah dan ada pula donasi dalam bentuk sembako. 


Pada tanggal 30 Maret 2021, Tim BSM pun segera menyalurkan donasi yang sudah terkumpul ke Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Desa ini adalah salah satu daerah yang terdampak banjir cukup parah. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun banyak sekali rumah-rumah warga yang rusak ringan hingga berat, bahkan rata dengan tanah karena dihantam air sungai Citarum.


Kami segenap Tim BSM Al Muslim mengucapkan banyak terima kasih kepada Ayah/Bunda serta Karyawan yang sudah memberikan rezekinya dengan ikhlas untuk membantu saudara kita. Semoga segala keikhlasan donatur dibalas oleh Allah SWT, menjadi ladang pahala di surga kelak. Aamiin ya Rabbal’alamin.

Leave a Reply

Sharing is caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on facebook