Tarhib Ramadan Yayasan Al Muslim

#DigislamicSchool

Marhabban Ya Ramadan. Selamat datang bulan suci Ramadan. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Yayasan Al Muslim mengadakan kegiatan Tarhib Ramadan yang dilaksanakan pada Senin (12/04). Tarhib Ramadan kali ini diadakan secara virtual melalui Zoom dan YouTube Yayasan Al Muslim. Tak hanya itu, untuk pelaksanaan kegiatan Tarhib tahun ini, Yayasan Al Muslim juga bekerja sama dengan Rumah Qur’an Al Muslim (RQA). 

Kegiatan tarhib yang mengusung tema “Menghidupkan Syiar Ramadan di Masa Pandemi” ini mengundang penceramah dari Ikatan Dai Indonesia yakni Prof. Dr. H. Ahmad Satori Ismail, beliau adalah Ketua Umum Ikatan Dai Indonesia. Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan beberapa pesan yang sangat bermanfaat untuk kita teladani, diantaranya memaksimalkan segala ibadah mulai dari salat, puasa, tilawah qur’an, dan juga sedekah selama bulan puasa. 

Tak hanya itu, Prof. Ahmad Satori juga mengingatkan kita semua untuk menjadikan Bulan Ramadan sebagai tolak ukur diri kita, “Jadikan Bulan Ramadan sebagai titik tolak mengokohkan keimanan, titik tolak menjadi orang-orang yang maksimal takwanya, titik tolak untuk meningkatkan profesionalisme dalam kerja, untuk mengubah diri kita dalam menghadapi berbagai macam perkembangan yang ada.” 

————————-

Acara ini diselenggarakan langsung dari Digihub Al Muslim. Digihub Al Muslim merupakan digital class, digital studio, dan digital training center.

Bagi bapak/ibu yang ingin bekerja sama untuk penyelenggaraan webinar dapat menghubungi email digihub@almuslim.sch.id atau info center 0838 7500 2000.

 

Leave a Reply

Sharing is caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on facebook