BSM Al Muslim Donasi Zakat Fitrah

#DigislamicSchool

Alhamdulillah, di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, BSM Al Muslim masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama. Beberapa minggu lalu, BSM Al Muslim mengumpulkan dana dari orang tua/wali murid berupa zakat fitrah senilai Rp 40.000 dan sedekah Rp 10.000. 

Dari dana yang terkumpul, BSM Al Muslim membagikan 400 paket sembako kepada 400 mustahik atau yang berhak menerima zakat fitrah. Adapun mustahik yang menerima adalah warga sekitar Yayasan Al Muslim, warga Desa Cibuntu, serta anak beasiswa BSM Al Muslim. Distribusi zakat, infaq, dan sedekah ini dilakukan pada Sabtu (08/05).

Tujuan dari kegiatan distribusi zakat fitrah ini adalah mempererat silaturahmi antara Yayasan Al Muslim dengan warga setempat, memberi kesempatan kepada orang tua murid yang belum menyempurnakan ibadah zakat dapat menyalurkan melalui BSM Al Muslim, serta memperkuat ibadah zakat fitrah.

 

Segenap tim BSM Al Muslim mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Yayasan Al Muslim, orang tua murid, serta donatur yang telah memberikan donasinya pada BSM Al Muslim. Semoga Allah senantiasa memberi keberkahan kepada para donatur. Aamiin ya Rabbal’alamin. 

 

Leave a Reply

Sharing is caring