Pelatihan Staf Tata Usaha Administrasi dan Keuangan

#DigislamicSchool

Pada Sabtu (25/09), Manajemen Yayasan Al Muslim melakukan pelatihan untuk Staf Tata Usaha Administrasi dan Keuangan Yayasan Al Muslim. Peningkatan pelayanan dan kinerja berbasis digital di Yayasan Al Muslim ini akan terus dilakukan. Pelatihan ini wajib diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan tata usaha administrasi dan keuangan dengan fokus pada penatalaksanaan sistem pelayanan informasi digital dan manajemen keuangan.

Pelatihan ini diisi oleh Kepala Urusan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Yayasan Al Muslim yakni Ibu Sukaesih, S.Pd.. Beliau memaparkan terkait tugas pokok masing-masing staf Tata Usaha di bagian Administrasi maupun Keuangan. Pemaparan kemudian disambung oleh Bapak Saipul Rahman, S.E.Ak., M.M., beliau merupakan Wakil Bendahara Yayasan Al Muslim. Pada pelatihan ini, Bapak Saipul menjelaskan hal-hal penting mengenai pembuatan TOR, pencairan dana, hingga laporan keuangan.

 

Dengan diadakannya pelatihan ini, diharapkan dapat meningkatkan kompetensi literasi digital dan kesadaran mutu layanan yang efektif dan efesien bagi orang tua, guru, siswa, dan warga sekolah lainnya.

 

Leave a Reply

Sharing is caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on facebook