Penandatanganan MOU dengan Karir Jitu


#DigislamicSchool

Pada Sabtu (02/10), SMK Al Muslim melaksanakan kegiatan penandatanganan MOU dengan “Karir Jitu.” Bukan cuma penandatanganan MOU, kegiatan ini juga merupakan pembinaan untuk peserta didik level XI yang akan melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Industri (Prakerin) atau Praktik Lapangan Kerja (PKL). Pembinaan dilakukan langsung oleh dua trainer andal dari Karir Jitu. 

Ialah Ari Wibowo, atau yang akrab disapa Pakde Ari, trainer dari Karir Jitu yang memberikan arahan tentang bagaimana dunia kerja, bagaimana jika kita melakukan Prakerin/PKL, serta membagikan pengalamannya mengenai training.

Selain Pakde Ari, ada pula trainer Rizal Firdaus yang menjelaskan gambaran tentang bagaimana melakukan bisnis digital. Banyak sekali kiat-kiat yang diberikan oleh Bapak Rizal tentang dunia digital marketing, terlebih pengalaman beliau meniti karier di bidang digital marketing yang menginspirasi. 

 

Dengan dilakukannya pembinaan oleh Karir Jitu, peserta didik SMK Al Muslim dapat termotivasi dan terus semangat mengembangkan kariernya sesuai dengan apa yang dicita-citakan.

Leave a Reply

Sharing is caring

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on facebook