Joyful Learning SD Al Muslim

#DigislamicSchool

SD Al Muslim kembali melaksanakan kegiatan Joyful Learning. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini merupakan kegiatan untuk siswa-siswi TK baik internal atau eksternal yang ingin merasakan pembelajaran yang menarik di SD Al Muslim. Pembelajaran yang dilakukan diantaranya adalah pembelajaran tilawati, eksperimen sains, pembelajaran di laboratorium komputer, dan permainan edukatif. Tidak hanya bisa merasakan belajar yang menyenangkan, pada kegiatan Joyful Learning ini, peserta dapat merasakan berbagai fasilitas seru yang ada di SD Al Muslim.

 

Selain itu, ada juga penampilan hebat dari siswa-siswi SD Al Muslim yakni penampilan tilawati, penampilan pantomim, hingga penampilan drum yang sangat memukau para peserta Joyful Learning. Tampilan ini merupakan salah satu ajang unjuk kemampuan peserta didik di SD Al Muslim. Peserta didik SD juga bahkan turut mendampingi dan mengajarkan adik-adik peserta Joyful Learning, lho.

 

Nah, jika Ayah/Bunda ingin putra-putrinya mendapatkan pembelajaran yang baik dan menyenangkan, yuk, segera daftarkan ke SD Al Muslim. PPDB Al Muslim sudah dibuka, lho. So, buruan gabung di Yayasan Al Muslim.

Leave a Reply

Sharing is caring