Webinar Hari Guru Nasional di Yayasan Al Muslim

#DigislamicSchool

Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November. Setiap tahunnya, Yayasan Al Muslim selalu memeriahkan Hari Guru Nasional dengan berbagai macam kegiatan, seperti perlombaan antar guru, tasyakuran, atau webinar. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi, Hari Guru Nasional tahun ini pun harus dilaksanakan secara virtual melalui webinar.

 

Pada Hari Guru Nasional tahun ini, Yayasan Al Muslim mengusung tema “Menjadi Pendidik dan Orang Tua Teladan di Era Digital.” Webinar ini diisi oleh Keynote Speaker, Bapak Dr. H. Carwinda, M.Si., Kadisdik Kab. Bekasi. Turut hadir pula Bapak Virano Gazi Nasution, M.Sc., Ketua Pembina YAM sebagai Keynote Speaker. Dan yang tak kalah menariknya, kehadiran Ustazah Oki Setiana Dewi sebagai pembicara utama pada webinar kali ini. 

 

Dalam kesempatannya, Ustazah Oki menyampaikan beberapa tips parenting ala Ustazah Oki yang tentunya berlandaskan ajaran agama Islam. Selama kurang lebih satu jam Ustazah Oki memaparkan materi dengan sangat menarik. Peserta pun setia menyimak dan tampak antusias dengan materi yang dibawakan oleh Ustazah Oki. Terlihat begitu sesi tanya jawab dibuka, banyak orang tua yang bertanya terkait kiat-kiat menjadi orang tua teladan.

 

Alhamdulillah, kegiatan webinar berjalan lancar. Terima kasih kepada seluruh peserta webinar yang telah mengikuti acara ini dari awal hingga selesai. Terima kasih banyak kepada Bapak Carwinda, Bapak Virano, serta Ustazah Oki yang sudah berkenan hadir dan berbagi ilmu pendidikan untuk kami semua. Semoga apa-apa yang telah disampaikan oleh narasumber, dapat bermanfaat untuk peserta semuanya dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan selanjutnya.

 

Saksikan siaran ulang Webinar Hari Guru Nasional 2021 Yayasan Al Muslim di : WEBINAR HARI GURU 2021 | Ustazah Oki Setiana Dewi | Al Muslim

Leave a Reply

Sharing is caring