Launching Al Muslim Center Point

#DigislamicSchool

Pada Sabtu (18/12), Yayasan Al Muslim baru saja launching program barunya, yakni Al Muslim Center Point (ACP). ACP sendiri diadakan dengan tujuan agar memudahkan calon peserta didik yang akan mendaftar ke Al Muslim. Jadi, calon peserta didik dapat dengan mudah melakukan pendaftaran melalui ACP yang sudah tersebar di beberapa lokasi.

Dalam acara launching Al Muslim Center Point, ada beberapa poin penting yang dibahas. Bapak Ir. Sahid Hudri selaku Kepala Bidang Pendidikan Yayasan Al Muslim menyampaikan hal-hal umum terkait Yayasan Al Muslim. Bapak Didi Suradi, M.Pd., selaku Kepala Bidang Penjaminan Mutu dan Komunikasi Yayasan Al Muslim melakukan sosialisasi Digislamic atau platform yang biasa digunakan oleh guru dan peserta didik Yayasan Al Muslim. Sementara Bapak Ibnu Triyanto, M.Kom., selaku Kepala Urusan Komunikasi memaparkan secara garis besar tentang ACP dan apa saja media komunikasi yang digunakan oleh Al Muslim.

Adapun yang menjadi mitra ACP merupakan orang tua/wali murid, alumni, hingga lembaga atau instansi yang memang bersedia menjadi partner Yayasan Al Muslim. 

Yuk, segera daftar ke PG-TK-SD-SMP-SMA-SMK Al Muslim.

Leave a Reply

Sharing is caring