Belajar Seru Lewat Trial Class PG-TK Al Muslim


#DigislamicSchool

Kegiatan Trial Class adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh unit PG-TK Al Muslim. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini PG-TK Al Muslim lebih sering membuka kesempatan untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun merasakan pembelajaran dan aktivitas menarik yang biasa dilakukan PG-TK Al Muslim. Trial Class tahun ini dilaksanakan sepanjang tahun setiap minggu pertama dan ketiga setiap bulannya.

Trial Class selalu diawali dengan senam bersama dan sambutan dari Kepala PG-TK Al Muslim yakni Ibu Rachmasari Aulia, S.Psi.. Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling kelas dan melakukan berbagai macam aktivitas seru seperti berkebun, melukis, belajar tilawati, hingga mendengarkan dongeng dan melakukan literasi digital menggunakan papan tulis layar sentuh.

Lalu, apa saja, sih, yang diperoleh anak setelah mengikuti Trial Class?

Dari kegiatan Trial Class, tentu saja anak dapat mengetahui dan merasakan apa saja yang akan mereka lakukan sehari-hari di sekolah nantinya, mengenal lingkungan sekolah yang nyaman, dan dekat dengan guru-guru yang ada di sekolah. Tak cuma anak, orang tua yang turut mendampingi juga dapat melihat dan mengobservasi sekolah untuk anak-anaknya.

Seru dan menyenangkan banget, deh. Yuk, segera daftarkan anak-anak Ayah/Bunda untuk mengikuti kegiatan Trial Class ini. Jangan lupa untuk bergabung dengan keluarga besar Yayasan Al Muslim, ya!

Leave a Reply

Sharing is caring