Halalbihalal Idulfitri 1443 H

#DigislamicSchool

Pada Rabu (11/05), Yayasan Al Muslim mengadakan kegiatan Halalbihalal dalam rangka merayakan hari kemenangan, Idulfitri 1443 H. Halalbihalal ini juga sebagai salah satu bentuk untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh guru dan karyawan Yayasan Al Muslim, serta karyawan-karyawan Al Muslim yang sudah pensiun. 

Pelaksanaan Halalbihalal tahun ini diadakan dengan dua cara, yakni daring dan luring, mengingat situasi pandemi yang masih kurang memungkinkan untuk berkumpul ramai-ramai. Meski begitu, Insya Allah tidak akan memudarkan niat baik kita semua untuk mempererat tali silaturahmi.

Halalbihalal kali ini diisi dengan penampilan tahfiz dan tilawati dari guru-guru tilawati Yayasan Al Muslim. Ada pula iringan lagu-lagu islami yang semakin mendukung suasana halalbihalal. Dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustaz TB. Saeful Rahman, S.Ag., beliau merupakan guru agama di SMK Al Muslim. Kemudian ditutup dengan pemberian cenderamata untuk karyawan pensiunan Al Muslim.

Alhamdulillah, semoga Halalbihalal dan silaturahmi keluarga besar Yayasan Al muslim tetap terjaga hingga akhir zaman. Aamiin Ya Rabbal’alamin.

Leave a Reply

Sharing is caring