Kurban Bersama BSM Al Muslim

#DigislamicSchool

Dalam rangka merayakan Iduladha 1443 H, Yayasan Al Muslim bersama BSM Al Muslim melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban pada Selasa (11/07). Alhamdulillah, di tahun ini, BSM Al Muslim menyembelih delapan sapi dan tiga kambing titipan dari guru, karyawan, dan juga wali murid Yayasan Al Muslim.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyembelihan hewan kurban dilakukan di lapangan STMIK Al Muslim dengan dibantu oleh warga setempat yang bertanggung jawab menjagal hewan kurban dan juga guru karyawan Al Muslim yang bertanggung jawab menguliti, memotong, dan membungkus daging kurban.

Dari beberapa hewan kurban yang ada, BSM Al Muslim membagikan sekira 800 paket daging untuk guru dan karyawan Al Muslim, warga sekitar Al Muslim, dan juga untuk kaum duafa serta yatim piatu yang membutuhkan. Alhamdulillah, terima kasih untuk seluruh donatur yang telah menitipkan hewan kurbannya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan limpahan rahmat. Dan semoga dapat bermanfaat untuk yang membutuhkan. Aamiin ya Rabbal’alamin.

Leave a Reply

Sharing is caring