Perayaan Hari Guru Nasional Yayasan Al Muslim

#DigislamicSchool

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November, Yayasan Al Muslim mengadakan Perayaan Hari Guru untuk guru-guru Al Muslim. Adapun Perayaan Hari Guru kali ini diisi dengan berbagai perlombaan, penampilan kreatif guru, dan berbagi doorprize.

Perayaan Hari Guru yang dilaksanakan pada Sabtu (26/11), diawali dengan sambutan dari Kepala Bidang Pendidikan yakni Bapak Ir. H. Sahid Hudri dan juga sambutan dari Bapak Dr. Isep Djuanda, M.M., M.Pd., selaku Wakil Ketua Pengurus Yayasan Al Muslim. Dalam sambutannya, Bapak Hudri dan Bapak Isep turut memberikan semangat dan petuah untuk guru-guru Al Muslim, tak lupa ucapan apresiasi atas segala jasa guru dalam mendidik peserta didiknya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan hari guru ini juga sebagai wadah untuk guru-guru Al Muslim melahirkan banyak karya melalui perlombaan Best Practice atau karya tulis, video pembelajaran, dan juga lomba video TikTok. 

Selamat Hari Guru Nasional 2022 untuk seluruh guru di Indonesia, khususnya guru-guru di Al Muslim. Semoga segala jasa dan perjuanganmu dapat berguna dalam mencerdaskan anak bangsa baik dalam hal akademis maupun karakter.

Leave a Reply

Sharing is caring