Pentas Kreativitas dan Seni PG-TK Al Muslim

#DigislamicSchool

Pada Rabu (14/12), PG-TK Al Muslim mengadakan kegiatan Pentas Kreativitas dan Seni (PASTI). Kegiatan ini rutin diadakan oleh manajemen sekolah supaya peserta didik dapat terus mengembangkan keterampilannya, mengasah motorik halus maupun motorik kasar, hingga melatih kepercayaan diri peserta didik sejak dini.

PASTI diisi dengan kegiatan pentas seni peserta didik dari setiap kelas. Ada yang menampilkan drama, tampilan gerak dan lagu, hingga tampilan hafalan tahfiz dan hadist harian. Peserta didik tampil dengan semangat dan percaya diri sehingga penonton pun ikut merasakan keseruan kegiatan PASTI ini.

Penonton PASTI kali ini tidak hanya guru-guru PG-TK dan peserta didik saja, loh. Tapi, ada juga beberapa perwakilan orang tua yang hadir untuk menyaksikan tampilan anak-anaknya. Hal ini dilakukan manajemen PG-TK agar orang tua tidak kehilangan salah satu momen tumbuh kembang dan kemampuan anak. Selain menyaksikan penampilan anak di panggung, orang tua peserta didik juga dapat melihat-lihat hasil Project Based Learning anak-anaknya selama di sekolah.

Leave a Reply

Sharing is caring