Workshop Entrepreneur 2

#DigislamicSchool

Pada Jumat (31/01), SMK Al Muslim kembali melaksanakan Workshop Entrepreneurship untuk yang kedua kalinya. Seorang trainer muda bernama Tito Sulistiantoro menjadi pembicara dalam workshop yang mengusung tema Digital Marketing ini. Pria yang akrab disapa Mas Tito ini memang sudah memiliki banyak jam terbang menjadi pembicara seminar dan juga sebagai Trainer Digital Marketing. Beliau sudah bergelut dalam dunia Digital Marketing dan Bisnis Online sejak tahun 2015, di mana pada tahun itu Mas Tito merupakan seorang praktisi yang andal. 

Pada kesempatan kali ini, Mas Tito membagikan kiat-kiat berbisnis online, bagaimana cara melakukan riset kata kunci di mesin pencarian, hingga memberi gambaran tentang SEO. Siswa-siswi kelas X TKJ, Akuntansi, dan Multimedia yang mengikuti workshop ini pun tampak antusias. Mereka mengikuti tips-tips yang diberikan Mas Tito di gawainya masing-masing. Mas Tito juga sesekali menghampiri beberapa siswa yang membutuhkan bantuan. 

Dengan adanya workshop seperti ini, diharapkan siswa-siswi SMK bisa berkembang mengikuti zaman yang sudah serba canggih dan bisa menjadi wirausahawan yang sukses di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Sharing is caring