Toxic Parenting & Self Healing Bersama Bunda Romi

#DigislamicSchool

Seminar Parenting Yayasan Al Muslim kembali dilaksanakan pada Sabtu (21/10) di Aula Khalid bin Walid. Pada Parenting kali ini, Yayasan Al Muslim menghadirkan Bunda Rose Mini atau Bunda Romi, seorang psikolog kondang yang namanya tentu sudah tidak asing di dunia entertainment Indonesia. Alhamdulillah, Bunda Romi berkenan untuk mengisi seminar parenting kali ini. 

Kegiatan ini diawali dengan tampilan hafalan qur’an dari peserta didik TK Al Muslim dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Ir. H. Sahid Hudri selaku Kepala Bidang Pendidikan Yayasan Al Muslim. Tak hanya itu, peserta didik SD, SMP, SMA, dan SMK Al Muslim turut unjuk penampilan di kegiatan seminar ini. Ada yang menampilkan nyanyian, pembacaan puisi, dan juga public speaking menggunakan Bahasa Inggris.

Masuk pada inti acara yakni penyajian materi oleh Bunda Romi. Bunda Romi membawakan materi tentang Toxic Parenting & Self Healing: Mengatasi Emosi Negatif dalam Pengasuhan Anak. Pemaparan materi yang disampaikan Bunda Romi sangat menarik dan penuh dengan manfaat bagi orang tua/wali murid yang hadir.

Pada akhir acara, orang tua/wali murid diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab seputar pengasuhan anak yang terbaik. Bunda Romi pun menjawab langsung pertanyaan yang disampaikan dengan tepat sasaran.

Alhamudillah, semoga pemaparan materi dari Bunda Romi bermanfaat dan dapat diterapkan parenting terbaiknya saat mengasuh putra dan putrinya di rumah.

Leave a Reply

Sharing is caring