Workshop Public Speaking, Tingkatkan Kepercayaan Diri


#DigislamicSchool

Menentukan pilihan masa depan untuk anak seringkali menjadi dilema bagi kita sebagai orang tua. Permasalahan yang sering terjadi adalah perbedaan pilihan antara anak dan orang tua. Untuk menghindari konflik tersebut maka SMK Al Muslim mengadakan kegiatan Seminar Parenting dengan tema “Yuk, Menjadi Orangtua Bijak dengan Kolaborasi yang PAS (Positif, Apik, dan Solid) Demi Masa Depan Anak.” Kegiatan ini diikuti oleh orang tua/wali murid SMK Al Muslim.

Seminar parenting kali ini diisi oleh Bunda Venny Rikarianty, seorang trainer dari ESQ Leadership Center. Seminar yang dilaksanakan pada Sabtu (24/02) ini diawali dengan sambutan dari Bapak Ir. H. Sahid Hudri selaku Kepala Bidang Pendidikan Yayasan Al Muslim, dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Munfangil, M.Pd., selaku Kepala SMK Al Muslim. Tak hanya itu, peserta didik SMK Al Muslim turut mengisi acara dengan penampilan puisi dan lagu. 

Bunda Venny memaparkan materi dengan begitu menarik sehingga dapat menyentuh perasaan orang tua yang hadir. Bunda Venny juga mengajak orang tua untuk langsung mempraktikkan apa yang sudah disampaikan agar bisa terbiasa melakukan hal-hal baik di depan anak-anaknya.

Leave a Reply

Sharing is caring